fbpx

KULIT BERMINYAK SCRUB ATAU PEELING?

MANA BAIK UNTUK KULIT BERMINYAK SCRUB ATAU PEELING?

Agar kulit bebas kusam dan sel kulit mati terangkat, tentunya tidak cukup jika kamu hanya membersihkan wajah dengan sabun. Kamu akan disarankan melakukan scrubbing dan peeling. Keduanya berfungsi mengangkat sel kulit mati, tapi apa bedanya? Lalu, manakah yang lebih efektif untuk mengangkat kotoran dan mengatasi kulit kusam? Agar memudahkanmu dalam menentukan perawatan yang sesuai dengan kulit, inilah bedanya scrubbing dan peeling, dan mana yang lebih efektif mengatasi kulit kusam.

 Scrubbing, berfungsi melancarkan peredaran darah

MANA BAIK UNTUK KULIT BERMINYAK SCRUB ATAU PEELING?

Berbeda dengan peeling yang hanya untuk wajah, scrubbing bisa dilakukan untuk seluruh tubuh. Namun, face scrub menggunakan butiran scrub yang lebih halus, karena lapisan kulit wajah yang memang lebih tipis dibandingkan bagian tubuh lainnya.

Scrubbing dilakukan dengan sedikit ditekan di daerah pipi, dahi, dan dagu untuk melancarkan peredaran darah sekaligus mengangkat kotoran dan daki yang tidak dapat terangkat jika hanya menggunakan sabun.

Scrub seakan berfungsi sebagai ‘amplas’ yang membersihkan sisa makeup dan kotoran di wajah. Setelah butiran scrub menggumpal karena bercampur dengan debu dan kotoran di wajah, kamu bisa membilasnya. Salah satu face scrub yang cukup lembut butirannya adalah MILK PUDDING EXFOLIATOR.


Scrubbing, lebih cocok untuk kulit berminyak

Butiran scrub cenderung mengurangi kelebihan minyak pada wajah, sehingga saat dibilas, wajah akan terasa sedikit lebih kesat dibandingkan biasanya. Misalnya MILK PUDDING EXFOLIATOR yang membantu mencerahkan wajah.

Soalan adakah MILK PUDDING EXFOLAITOR sesuai untuk kulit berminyak. Sudah tentu sekali kerana melalui artikel diatas, scrub adalah metod terbaik untuk kulit berminyak.

Ini keistimewaan MILK PUDDING EXFOLIATOR kami. Berminat dengan MILK PUDDING EXFOLIATOR kami. Mahukan harga yang berpatutan tetapi kesan seperti kosmetik GRED A.

X
× Whatapps us